Solar Power System

Solar power system merupakan system penyediaan daya dengan off-grid AC-DC.

Aplikasi:

Produk ini dirancang khusus untuk pengguna di daerah terpencil, bekerja di lapangan, berkemah di perjalanan, di daerah kekurangan pasokan listrik dan digunakan dalam keadaan darurat.

Komponen Utama:

Charge controller, Inverter dan Baterai di Power Control Cabinet yang terintegrasi, dengan bahan dan profil yang dipilih dan dirancang secara khusus.

Fitur:

  • Sistem ini menggunakan mikroprosesor dan Specialized Control Algorithms untuk mencapai control cerdas.
  • Keluaran dari kelipatan interface AC dan DC untuk berbagai kegunaan.
  • Konsep Proteksi pengisian dan pemakaian Power yang canggih. Ketika pemakaian berlebihan, akan ada kompensasi pada daya tahan dan pemeliharaan. Ketika pemakaian normal, dengan metode pengisian yang baik untuk menjaga ketahanan dari baterai tersebut. Selain itu, akurasi temperature suhu yang baik memungkinkan control pengisian yang lebih akurat.
  • Layar LCD dapat menampilkan tegangan baterai dan tegangan output AC, yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui status system yang real-time.
  • Perlindungan dari kelebihan pengisian, kekurangan pengisian, kelebihan beban dengan perlindungan arus elektronik pendek yang unik dan perlindungan anti-reverse. Semua perlindungan tidak akan merusak bagian apapun, bahkan polaritas baterai yang terbalik akan membakar fuse dan hanya mengubahnya.
  • Sistem tenaga surya ini dapat diisi baik oleh panel surya atau dengan adaptor pengisi daya AC pada input interface yang sama “Solar Panel” (bersifat optional / tambahan).