Integrated Solar Light

Lampu Penerangan ISL merupakan produk hemat energi dan ramah lingkungan yang terbuat dari modul Panel Tenaga Surya yang terintegrasi dengan komponen lainnya. Adapun Modul Panel Tenaga Surya yang terintegrasi ini mengadopsi Solar Sel yang paling efisien di dunia saat ini, dengan didukung Lampu LED yang hemat energi, Baterai LiFePO4 (Lithium Iron Phosphate) yang tahan panas, Kontroller Waktu dan Sensor untuk konsumsi daya yang rendah, tingkat kecerahan tinggi dan bebas dari pemeliharaan. Dengan ukuran kecil  dan ringan sehingga memudahkan  dalam transportasi dan instalasi.

Aplikasi:

Produk ini dapat dipasang untuk penerangan dan dekorasi untuk di semua jenis rute lalu lintas, jalan di perumahan/kompleks, area perkebunan, area perternakan, area pertambangan, taman dan daerah terpencil lainnya yang sulit atau belum dijangkau oleh aliran listrik PLN .

Komponen Utama:

Tersusun oleh: Modul Panel Surya dengan efisiensi tinggi, Baterai Lithium (LiFePO4) dengan kapasitas tinggi, Kontroller dengan teknologi  MPPT dan lampu LED dengan kecerahan tinggi serta sensor. inframerah.

Teori:

Pada siang hari, di bawah sinar matahari, Modul Panel Surya mengubahnya menjadi listrik dan disimpan dalam baterai. Pada malam hari, lampu menyala secara otomatis menggunakan listrik dari baterai.